Jumat, 24 April 2015

Cara Mudah Menjadikan Laptop Sebagai Wifi

Jaman sekarang tersebut jamanya saling berbagi, salah satunya berbagi koneksi internet. dgn berbagi koneksi internet diharapkan pertemanan menjadi semakin erat wkwk. Cara membuat wifi hotspot sendiri.

kita bisa membagi koneksi internet dengan membuat wifi pada salah satu komputer/laptop yang tersambung ke internet. dengan begitu walaupun kita cuma memiliki satu modem ,kita dpt membaginya ke perangkat lain seperti komputer & smartphone.




untuk membuat wifi sendiri cukup tidak sulit karena kami dapat menggunakan beberapa software yang telah ada. berikut ialah Software Paling Baik untuk Membuat Hotspot WIFI di Windows 7/8/8.1 membuat wifi hotspot sendiri.

Connectify Hotspot Pro

Ada banyak software yg tersedia di internet untuk membuat wifi , salah satunya merupakan Conectify. kelebihan dari conectify ini yaitu sangat mudah digunakan, kami tdk perlu tahu banyak tentang jaringan utk menggunakan software ini. tips membuat wifi hotspot sendiri.

namun kekurangan yang paling mendasar dari conectify adalah ngga gratis, kita hrs membeli lisensi utk menggunakannya. bila kamu baik hati lw bisa membeli software tersebut seharga 30$ dan membantu developernya, tetapi bila gak nte tinggal download di internet (tidak disarankan).

MyPublicWiFi

selanjutnya ada MyPublicWIFI , berbeda dgn conectify software ini dapat anda gunakan secara cuma-cuma atau gratis. software ini juga tidak susah digunakan , lw dapat membuat hotspot di windows 8 atau windows 7 , tetapi setelah saya coba di windows 8.1 ternyata berjalan dgn lancar juga.

software ini dapat di download disini => MyPublicWIFI

Untuk menggunakannya install software nya dulu lalu jalankan, maka akan muncul seperti gambar dibawah. tinggal ganti nama hotspot serta passwordnya

untuk menggunakan software ini lw harus membukannya sebagai administrator. klik kanan pada iconnya lalu pilih Run as Administrator.

THINIX

Ini jg salah satu software terbaik utk membuat hotspot wifi , tetapi sayangnya tidak gratis. anda dapat menggunakan trial selama 7 hari. jika kamu mau yg gratis nte dpt menggunakan MyPublicWIFI.

Masih banyak software lain yang berfungsi untuk membuat hotspot wifi pada windows 7/8/8.1, tapi kebanyakan ngga berjalan dgn baik.

semoga artikel diatas berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar